KompakerSumut ngedadak Meet Up

image

Medan (13/6/2015), Siang itu Kembar Cafe mendadak meriah dengan kehadiran puluhan wanita berjilbab. Beberapa diantaranya menenteng kamera DSLR. Kebanyakan membawa serta buah hatinya.

KompakerSumut. Begitu mereka menyebut kumpulan emak-emak yang hobi motret ini. Komunitas ini merupakan bagian dari member @uploadkompakan yg eksis di hampir  setiap propinsi di Indonesia. Bahkan ada juga yg di mancanegara seperti Qatar, Malaysia dan Eropa.

@uploadkompakan, wadah di jejaring sosial Instagram bagi siapa saja (terutama para Ibu) yang memiliki hobi dalam bidang fotografi. Kebanyakan dari 31ribu followernya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Mereka menyalurkan hobi jepret diantara aktivitas hariannya. Satu hobi ini ternyata membuat sesama kompakers saling menambah teman dan pengalaman. Kompakers di setiap wilayah sering mengadakan Meet Up rutin dengan berbagai kegiatan.

image

Meet Up di Kembar Cafe ini kali ketiga pertemuan bagi Kompakers Medan yg kemudian bertransformasi menjadi KompakerSumut. ‘ ini karena anggota kita gak hanya di Medan, tetapi juga ada yg di Binjai, Tebing Tinggi, Siantar, Brastagi.’ ujar Eeng, salah satu kompakers dari Binjai.

Hadir juga dalam acara tersebut salah satu founder @uploadkompakan, Echi Sofwan. Echi berharap kompaker Sumut makin solid dan terarah. Echi pun mengapresiasi perkembangan di group line kompakersumut yang mengadakan kelas online ttg dasar-dasar fotografi.

image

Foto : KompakerSumut

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s