Gara-gara Puding

Dua minggu kemarin, ada acara lomba puding sama emak2 sibuk ^^. Gak ikut jadi peserta. Padahal subuh-subuh udeh nyoba resep dadakan, eh gagal..hehe. Jadi tukang poto aja dah. Lumayan juga ada yang minjemin kamera nganggur. Nah, gini kalo belom kenal sama kameranya, grogi. Udah gitu di dalem ruangan pula, gelap. Sok-sok an ga pake flash, blur dimana -mana jadinya. Keknya sih pengaturan kameranya juga yang gak pas. Tapi puding juara masih bisa didokumentasikan….

puding gulamerahpuding_natadecocopuding jahepuding_maruk

Iklan

2 Comments Add yours

  1. arip berkata:

    Wih ngeliatnya aja udah bikin seger, apalagi kalau bisa nyeruput.

    1. itatea berkata:

      kenyang pokona mah rip ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s