7 Bawaan Positif Instagram

instagram

Hampir setahun berkenalan dengan Instagram. Sejak saat itu banyak foto dan cerita dibalik foto yang betebaran. Niat awalnya, motret yang unik aja. Lama-lama, segala difoto. Ngebela-belain jungkir balik *lebay* untuk sebuah moment yang ga mau terlewatkan. Banyak suka duka nya ternyata, berikut 7 bawaan positif dari Instagram versi saya. Kenapa 7?  Itu mah suka-suka saya hehe..

  1. Bawa istilah baruIstilah follow, folback, hastag mungkin lebih familiar di twitter. Di instagram nambah lagi dengan feature, challenge, bom like, dan tentu saja endorse.^^
  1. Bawa pengetahuan tentang fotografiSetidaknya jadi tau yang gimana foto HDR, foto minimal, false colour, colorsplash, atau bnw.
  1. Bawa aplikasi edit photoJelas nambah. Snapseed, pixlr express, vsco cam, colorsplash, picsart, picsay dan sebagainya. Tiga aplikasi yang saya sebut pertama, recomended deh. Buat yang di android yaa..
  1. Bawa teman dan komunitasAwalnya cuma teman kantor aja. Awalnya follower pun sebatas teman facebook yang sama-sama baru belajar. Makin lama saling berkunjung dengan akun-akun lokal dan dari luar negeri. Bertambah. Apalagi setelah ikutan komunitas akun. Mesti saling follow dan memotivasi.
  1. Bawa bahasa inggrisNah karena instagram ini mendunia, interaksi sama orang-orang bule lebih banyak ketimbang di facebook atau twitter. Kalau saya ya. ^^. Jadinya kadang kudu buka terjemahan juga kalo mau balas komentar mereka. *duh
  1. Bawa kreativitas dan inspirasiJalan-jalan ke banyak akun. Nengok-nengok, olahraga mata sama warna-warna pastel, lembut, seger dsb. Belum lagi akun-akun dengan galeri foto yang unik. Akhirnya kembali ke akun pribadi kadang bawa ‘iri’, kadang inspirasi, atau maksanisasi dengan sedikit modifikasi. *halah
  1. Bawa hadiahBanyak juga lomba foto di instagram. Pernah ikut meramaikan meski pun ga menang. Seringnya sih dapat hadiah kehormatan karena udah di-feature sama akun-akun keren. Hehe..
Iklan

3 Comments Add yours

  1. itatea berkata:

    hahhahahaa ada mas aan *tutupmuka *kabursambilngintip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s