Hore, kartu pos lagi..!!

Cerita ini dimulai dengan satu baris jingle iklan
*jreng jreng*
Kabar gembira untuk kita semua…. (iklan Mastin)
——————————————————

Dah segitu aja^^, karena kabar gembira itu datang lagi dari duniaely.
Berita ini pun tak sengaja saya lihat setelah posting artikel ini dan berkunjung ke duniaely.
Yupss, duniaely mau bagi-bagi kartu pos lagi. Hore hore hore..
*meski belum tentu dapet*

Saya termenung sejenak mengingat postingan di duniaely yang bikin jatuh cinta.
Hmm pasti susah deh milihnya karena tulisan-tulisan di duniaely pan memang keren-keren. Lalu saya search saja dengan kata kunci ‘sepeda’.. tararaaa tak perlu lama tulisan ini muncul.

jadi, pada hari ini Jumat tanggal 18 bulan Juli tahun 2014 saya sampaikan bahwa salah satu tulisan yang paling berkesan, paling menarik dan paling saya suka adalah …………………………………………………………………………………………………………………………….
Ini :
Nikmatnya Bersepeda di Jerman 

tulisan yang ini membuat saya terbawa suasana. Seakan saya menjadi mba Ely.
Bangun pagi, ambil kamera, tas ransel dan tentu saja Lila, si sepeda seksi ^^.

Selain itu me time yang mengasyikkan pun menjadi hal yang menarik yang mungkin tidak tersurat disini. Pekerjaan rumah, pekerjaan kantor dan lain-lain kadang membuat kita jenuh dan butuh penyegaran. Dan agenda mba Ely pagi itu sungguh menggoda untuk dilakukan. *mupeng*

Tentu saja alam yang dianugerahkan Alloh SWT menyediakan segala sesuatu yang patut dinikmati dan disyukuri. Tuh coba lihat keindahan yang diabadikan mba Ely pagi itu….
Ratusan angsa dengan formasi V di angkasa, rusa liar di tengah sawah, matahari yang berkabut, kapal di sungai juga sepasang kuda yang kasmaran. Romantis banget.

bersepeda-di-Jerman kuda-kasmaran
Saya membayangkan, hari itu saya cerita kepada suami saya tentang anugerah pagi yang indah dengan hati berseri. Kemudian esoknya kami berempat (boncengan sama anak-anak) menyusuri jalan kecil yang bersih dengan udara yang luar biasa sejuk. Bahagia.
Terimakasih mba ely, membayangkannya saja kami senang^^.

Nah,
“Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Austria?”

 

Iklan

5 Comments Add yours

  1. Dunia Ely berkata:

    Thanks ya mbak sudah ikutan 🙂

    Bersepeda memang asyik mbak, apalagi sama pasangan , bisa smabil curhat, jawil jawilan, balapan dll di tengah jalan 😛

  2. Dunia Ely berkata:

    Hai mbak Ita,

    Pengen memberitahu nih, kalau kamu termasuk yang dapat kiriman kartu pos cantik dari Austria , besok sore mulai pukul 16.00 WIB, akan dipajang kartu posnya di Dunia Ely , silahkan milih postcard yang kamu suka ya, thanks 🙂

  3. Dunia Ely berkata:

    Mau nambahin, maksudnya besok hari Jum’at sore , karena di Jerman sekarang masih hari kamis 🙂

    1. itatea berkata:

      mbaaak ku maaf banget ya..telat banget baru bisa ol.
      trimakasih lho udah milih lagi tulisanku..senangnyaa^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s