Pancake Durian Online

Sekarang ini gak perlu keluar kantor kalo lagi pengen pancake durian. Udah dua kali ini kami tinggal ngabari @DurianOnline untuk order. Tanya stock – order – cod deh. Dianterin dan bayar di tempat. Gak perlu pake ribet dan rempong kan.

Ada dua macam pancake durian yaitu reguler dan baby pancake. Yang reguler 1 box berisi 10 pancake sedangkan yang baby pancake berisi 21 pancake imut. Warnanya yang rainbow memang bikin ngiler sendiri tapi ada juga ko yang original, tergantung selera.

baby_pancake

reguler pancake

Harga 80 ribu rupiah per box bisa dapet diskon kalau beli banyak ^^. Itulah kenapa kami belinya berjamaah sama temen-temen kantor. Hemat, beeeib.

Sebenernya @DurianOnline ini pasarnya reseller di luar kota tapi kami yang di Medan tetap dilayani juga kok walaupun order tidak dalam jumlah banyak.

Yang minat bisa cuss langsung ke twitter: @DurianOnline ya.

Iklan

4 Comments Add yours

  1. utie89 berkata:

    Yah, di medan yak. 😐

    kl kirim ke depok, bisa???

    1. itatea berkata:

      jakarta udah ada resellernya kayaknya mah^^

      1. utie89 berkata:

        Maaauuuu…. *ngiler*

  2. indah berkata:

    Lampung ada reseller gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s