Menulis? Tolong!!

on

ya ampuuun, bulan ini belum menorehkan jejak di sini. *cubit diri sendiri.
beberapa hari yang lalu baru tau WP nya udah make over. saya suka saya suka.
dan membaca daftar panjang tulisan teman-teman yang rajin. gatel banget rasanya ingin segera menari di jari.
duhai saya, ayo buka lagi apapun yang membuatmu semangat menulis!

dari adek kakak penulis berikut ini aja udah makjlebb *nelen permen :p

Sebab menulis itu berjuang. Dan perjuangan tak mengenal kata henti. No Excuse!
Asma Nadia, 11 maret 2013

juga bejibun dari bunda Helvy Tiana Rosa ini :

Menulis itu ibadah. Menulis itu jihad.

You are what you write

Ketika menulis, saya harus yakin apa yang saya tulis baik, menarik dan bermanfaat.

Puisi itu magnet yang melekatkan kita pada seseorang, bahkan bila kita membencinya. Puisi yang kita tulis tak akan pernah mati, bahkan bila kita mati.

Awal karir menulis saya karena luka

Menulis itu kegiatan menanam berlian di hati pembaca

Menulis itu seperti bermain kungfu. Anda tidak akan pernah menjadi jago kungfu meski seumur hidup menonton Jacky Chan atau Jet Lee tanpa berlatih kungfu!

Tulisan adalah rekam jejak yang tak akan pernah bisa kau hapus

Menulislah, maka kau akan kaya

Ketika sebuah karya selesai ditulis, maka pengarang tak mati. Ia baru saja memperpanjang umurnya lagi.

kutipan tentang menulis tersebut saya dapat dari sini.

ide bejibun, menuangkannya merayap. mulai saja dari satu huruf. mulai saja dari satu huruf. Yess!!

2 Comments Add yours

  1. yisha berkata:

    semangkaaaaaaaaaaa……….. 😀

    1. itatea berkata:

      terimakasih yisha *peluuuk

Tinggalkan Balasan

