Teladan, Minggu Pagi

on

Udah lama gak ke Teladan, minggu kemaren kami pun bangun pagi dan pergi ke sana. Tak lupa ngajak duo bocah biar bisa jalan pagi. Sampai disana oou oouw lagi ada acara p*cari sw*at nampaknya, jadi lumayan rame di parkiran stadion Teladan markasnya PSMS berlaga.

Menurut cerita stadion ini dibangun tahun 1951-1952 sebagai persiapan PON ke III (1953) sedangkan air mancurnya dibangun tahun 1970. Usia yang cukup tua mengharuskan pemeliharaan dan renovasi di beberapa bagian seperti bagian yang menjulang berwarna orange itu serta beberapa ruang di area stadion.

Area stadion dan air mancur seringkali menjadi tempat nongkrong anak-anak muda. Apalagi kalo malam minggu, wuuih penuh deh tenda-tenda makanan yang menjajakan jagung bakar sama kelapa muda itu. Pohon-pohon tua yang rindang menjadikan suasana menjadi teduh dan gak terlalu panas, makanya pada asyik ngadem disitu kali ya.

sekitar

aktivitas1 sarana olahraga1Nah pagi itu banyak warga memanfaatkan hari libur untuk beragam aktivitas di Teladan. Ada yang tertarik dengan gurah mata. Ada lagi mahasiswa kedokteran UISU yang buka tenda herba.Ada yang lari pagi, bersepeda, maen bola atau bulutangkis, nemani ibu hamil jalan santai, juga sekedar mencoba fasilitas olahraga yang tersedia. Ada lebih dari 10 sarana olahraga di sekeliling kolam. Namun beberapa terlihat sudah rapuh kemungkinan kurang dalem menanamnya atau masih basah udah ada yang gak sabar untuk mencobanya.

Alifio sama Ba tasya nengok sana-sini.mungkin bingung ko rame kali orang. Tasya malah banyak yang menghampiri. Rupanya pada penasaran dan gemes karena ci mungil itu udah pandai jalan.^^.

alifBa

Oya sambil whatsapp an, temen kuliah ngirim gambar ini.

IMG-20130414-WA000

‘Hehe iya deuh yang pake android’, dalam hatiku tersenyum.

Puas liat-liat dan berkeliling akhirnya kami kembali ke rumah. Tapi eits sebelum itu beli bubur ayam dulu buat sarapan. Keknya pernah diposting deh buburnya disini

Iklan

4 Comments Add yours

  1. pursuingmydreams berkata:

    Puas beraktifitas lanjut menyantap bubur ayam, sungguh senangnya :).

    1. itatea berkata:

      hehe..iya apalagi bareng keluarga ya
      #asikasik^^

  2. yisha berkata:

    senangnyaaa…………..

    1. itatea berkata:

      senang senang senang ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s