ketemu @pakarseo biar #hujanduit

on

Tanggal 24 Maret 2013 lalu dapat tiket gratis untuk ikut seminar #HujanDuitPakaiBlackberryAndTwitter dari @indoOPTIMIZer gara-gara mention dan ng-twit tentang seminar itu. Padahal hari itu juga udah daftar dan transfer karena niatnya memang mau ikutan. So, karena dapet yang gratis, tiket sebelumnya kudaftarin atas nama suami. Hehe.. biar bisa diskusi ah nantinya. Lumayan harga tiket normal Rp.200.000,-

pemenang_tiket_gratis1

Akhirnya hari H tiba. Minggu(31/3) acara #HujanDuitPakaiBlackberryAndTwitter digelar di hotel Madani Medan jam 14.00 WIB. Ruang Dubai nampaknya terlalu sempit dengan antusias peserta yang bejibun.

Aku, suami dan Ika(teman) ikutan gabung dengan kerumunan peserta. Ada mahasiswa, ada pengusaha. Ada yang masih gadis, ada yang emak-emak. Ada yang masih available, ada yang udah bapak-bapak.hehe.

Pengisi acara seminar adalah Ali Akbar @pakarseo. Selain mempunyai sekitar 182 bisnis, beliau juga penulis buku Playboy Marketing, Welcome to Twitterland, Hujan Duit Pake Blackberry dan Rejeki itu Misteri Mati itu Pasti (RIMMIP). Yang terakhir ini aku punya dan sengaja aku bawa buat ditandatangani beliau.:)

Saya penasaran seperti apa @pakarseo yang selama ini ketemu di twitter sama BC aja., bagaimana seorang @pakarseo memberi seminar, apa aja ilmu yang mau dibagi. Dan jreng jreng ,, hal pertama yang disuruh @pakarseo adalah menulis. Hal yang pertama ditulis yaitu tentang @ilmuOPTIMASI . selanjutnya ilmu twitter dan hujan duit pakai blackberry.  Nampaknya menjadi bahasan yang panjang kalo diceritakan dalam satu bahasan. Mudah-mudahan besok-besok bisa ngebahas dikit tentang isi seminar nya.

Soalnya aku gak sabar cerita endingnya. Lewat satu jam dari yang dijadwalkan. Lewat jam 6 sore. @pakarseo udah keluar sebelum acara benar-benar ditutup. Duh, mulai dagdigdug karena buku belom ditandatangan J akhirnya ikut keluar dan eeeh udah ada yang nyegat duluan rupanya. Jadinya beliau bisa nyempatin untuk nandatangan bukuku dan photo bareng. Yeyeye^^ hore hore..

bersama @pakarseo
bersama @pakarseo

Senangnya…meski pada saat itu perut belum normal karena diare, kagak sia-sia deh maksain buat nyruput ilmu dari @pakarseo. Dapat photo dan tandatangan juga kan.

Oya, aku juga ikutan program #WomenOPTIMIZer yang digagas @pakarseo, dan memang mengOPTIMASI banget. Tunggu ceritanya nanti yaaa..^^

Iklan

8 Comments Add yours

  1. yisha berkata:

    cie cie cie…….
    yang lagi penuh semangat………

    1. itatea berkata:

      *lompat-lompat guling-guling 😀

  2. duniaely berkata:

    btw, aku pindah rumah mbak alamatnya klik aja namaku, thanks 😛

    1. itatea berkata:

      yeeeeee udah pindahan, mbak ely senangnya^^

  3. ciburuan berkata:

    Wah…, diantos pisan atuh elmu SEO-na…

    1. itatea berkata:

      hehe..nembe @ilmuOPTIMASI, kedah ngiringan deui seminar SEO na mah ^^

      1. ciburuan berkata:

        Sami wae elmu Optimasi-na oge….

      2. itatea berkata:

        siaappp pami kitu mah ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s