dokter kandungan di Medan (2)

Hai calon bunda, mommy, ummi, mama yang berada di wilayah Medan dan masih bingung untuk periksa kehamilan kemana dan ke siapa. Kembali kami memberikan sedikit informasi beberapa dokter kandungan yang pernah kami “kunjungi” J. Dengan senang hati kalau ada yang hendak menambahkan informasi sejenis. ^^

dr_khairani1

dr. Khairani Sukatendel, Sp.OG
Praktek di Jl.Tritura/AH Nasution, Kompleks Tritura Mas No.A4A.
Kalau dari arah jl.SM Raja sebelah kiri sekitar 5menit dari supermarket Maju Bersama.
Kalau dari arah Titi Kuning sebelah kanan setelah Prime One School.
Dokternya praktek sore di RSU Siti Hajar. Saran kami datang setelah maghrib.
Meskipun demikian beberapa kali periksa kesini, tidak terlihat antrian panjang.
Jadi jangan khawatir kemaleman.
Biasanya nebus obat atau vitamin sekalian disitu juga.
Kita harus aktif nanya ini itu biar banyak informasi yang didapat.
Hp.08163129498

dr_sarahdina1

dr. Hj. Sarah Dina Khaidirman, Sp.OG

Praktek di Jl.Brigjend.Katamso No.11 B Medan
Tidak jauh dari Simpang Pelangi sebelah kiri samping toko Batik
Kalau dari arah Suzuya, sebelah kanan jalan.
Saran kami sebelum datang periksa, telpon terlebih dahulu suster nya
Karena antrian cukup panjang. Telp. (061) 7883807
Resep obat atau vitamin beli di apotek.
Kabar terbaru saat ini, dokternya sedang sekolah lagi di luar negeri.

dr_khuwailid1

dr. Ahmad Khuwailid, Sp.OG

Prakteknya di Jl.Laksana 55 Medan No.Telp (061) 7333159 Hp.08126012343
Berdasarkan informasi dari kawan, USG disini 4 dimensi jadi lebih kelihatan jelas.
Dokternya mau diajak konsultasi meski lewat telpon.
Prakteknya sore ya, bunda. Cukup ngantri juga.
Resep dokternya tukar di apotek yaa..

dr_fadjrir_1

dr. Fadjrir Sp.OG
Prakteknya di Jl.Gatot Subroto no.72 C Medan.
Telp.4147927 Hp.0811631456
Kimia Farma dekat Carefour Plaza Medan Fair ya, sebelah kanan.
Dokternya katanya orang Padang.hehe..
Prakteknya sore juga dan USG pake yang 3 dimensi.
Resep diambil di apotek.

 

dr.hans

dr. Hanudse Hartono,Sp.OG (dr.Hans)

prakteknya di RS Badrul Aini Jl.Bromo ir.Sukri 18 Tegal Sari III Medan
telp.7364315 atau 08126009864
prakteknya jam 16.00-20.00 wib (jumat dan minggu libur)
USG 4D

Iklan

19 Comments Add yours

  1. yisha berkata:

    wah, post para dokter……

    1. itatea berkata:

      wah gak boleh, ya?
      abisnya banyak yang nyari..:)

      1. yisha berkata:

        justru yisha berterimakasih untuk post iniiiiiiii………….

      2. itatea berkata:

        kembali kasih buat yisha juga 🙂

  2. Idham berkata:

    ada dokter cewek juga di rs stela maris dr.Rachma Bachtiar, Sp OG, praktek senin-sabtu jam 11- 1400

    1. itatea berkata:

      iya, terimakasih informasinya.
      bunda yang mau periksa bisa dicatat yaa infonya 🙂

  3. dinda berkata:

    Assalamu’alaikum,bunda itatea makasih y bund ats infonya :), aq lg prlu bgt info yg ini..Salam kenal y

    1. itatea berkata:

      wa’alikumsalam wr wb, ah senangnya kalaulah bermanfaat. terimakasih udah berkunjung.insya Alloh saya tambahkan lagi informasinya. salam kenal juga ya^^

  4. Aza_Aziz berkata:

    Mba jd lahiran dmn akhirnya wkt itu? Sdh 1thn lbh postingannya, mba lahiran kpn? Kira2 jadwal praktek nya blm berubah kan?

    1. itatea berkata:

      iya ya belum cerita lahirannya^^. lahiran pertama 2010 saya di RS.Permata Bunda sama dr.Sarah Dina. lahiran kedua di Rumah Bersalin Winna sama dr.Lies berhubung dr.Khairani ada agenda di Bandung.
      jadwal praktek dokter spertinya belum berubah.

  5. ika berkata:

    Minta info dr kandungan yg bagus tapi yang masuk askes di rs malahayati, thx ya infonya

    1. itatea berkata:

      maaf bun, kurang tau apa dr.zanibar aldy masih disitu gak.

  6. dina berkata:

    mba, waktu lahiran d RS. Permata Bunda sm dr. sarah dina habis berapa ya? normal atau sc? soalnya saya juga pingin lahiran d permata bunda rencanany jg pingin sm dokter kandungan yg perempuan..hehe

    1. itatea berkata:

      sayangnya waktu itu aku vacum, din. sekitar 8jt karena tambah darah. paket normal skrg mgk 6jtan. kalo temen 2thn silam sc diatas 10 jt.

      1. dina berkata:

        oo..klo d permata bunda pro imd nggak ya? dan bisa rooming in sama babynya nggak mba?hehe
        makasih banyak ya mba..

      2. itatea berkata:

        udah lahiran?
        waktu aku sih ngga krn bayinya sempet ga nangis waktu lahir. trus si bayi juga di ruang bayi. entah kalo ambil yang kamarnya sendiri ya.

  7. Tiarmaida Silaban berkata:

    Mbak, mau nanya ni, praktek dokter kandungan yang lagi nerima lowongan pekerjaan ada gak?

    1. itatea berkata:

      waduh maaf, saya kurang tau kalo itu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s