aku berlari

aku berlari ke dapur : nasi
aku berlari ke twitter : inspirasi
aku berlari ke facebook : optimasi
aku berlari ke hutan : konservasi

Medan, 14 februari 2013
Yunita Aprilia

puncak angkasan

dan seorang kawan (masyebe) menambahkan
aku berlari ke kantor pagi-pagi : renumerasi

hehehe cocok kali dengan edisi pake finger print absen, masyebe.

7 Comments Add yours

  1. yisha berkata:

    apaan sih……hahhahaaaaaaaa 😀

    1. Ely Meyer berkata:

      sama nih dgn mbak Yisha 🙂

      1. itatea berkata:

        hahahaha *tepokjedot
        pada kagak ngerti ya…hihihi 😀

  2. mumox berkata:

    hahha.. Asal jangan lari ke jalan, demonstrasi..

    1. itatea berkata:

      naaaaahhh :: ini bisa ditambahin
      aku berlari ke jalan : demonstrasi

      d(^^)b

  3. masyebe berkata:

    masyebe : remunerasi…bukan renumerasi lho ya…huahaha mari kita curcollll kan Indonesi…kuberlari ke parkiran…nggowesss oiiii :p

    1. itatea berkata:

      aiiihhh iyaa yaa remun…remun…
      *absen dulu 😛

Tinggalkan Balasan

