kecewa dengan penampakan

paket nasi timbel
nasi timbel

Pernah gak kecewa ketika pesanan tak sesuai harapan?
ketika penampakan di menu tidak sesuai dengan kenyataan di piring?
Ahhaa.. pernah atau (jangan-jangan) sering ya.
Dan bagaimana reaksi anda?
Kecewa dan males makan apa yg dipesan.
Langsung complain ke pelayan dan manajer tempat makan.
Atau macam kami kemaren…..ngakak sampe becucuran air mata ( beuh…rada lebay :p)

Siang itu kami makan di restoran besar yang cukup ternama.
Aku seh baru pertama kali makan di situ. So, cari mencari lah menu unik bin aneh yang kira-kira lezatos.
Suasana lesehan dengan kolam ikan di sebelah cukup kami nikmati. Ditambah dengan lalapan sambel dan rujak gratis. Masih aman terkendali hingga satu persatu makanan yang kami pesan dihantar ke meja.

Yang datang pertama kali minuman. Lengkap kecuali pesananku ‘mango smoothie’.. bentar lagi ya’ kata si pelayan.
Setelah itu, haniv langsung sewot. “lha ini tempe nya ko gini,,,ada yang gosong pula’.
Dewi pun protes,’ ko ayam goreng bogor nya kagak mirip yang digambar’, diiringi tawa kami melihat itu ayam goreng nongkrong sendirian di tempat saji. Tanpa teman tanpa kawan. Hehehe.
Pesenanku tergolong lengkap dan rame, paket nasi timbel.udah ada ayam, karedok, sayur asem, ikan asin, ikan teri, tempe bacem dan sambal. Malah bingung ke’rame’an lauk pauknya.
Mungkin hanya perkedel yang jadi juara hari itu. Enak dan ludes.
Sementara kabar dari minumanku pun datang dikala hampir selesai makan. Mango smothie nya kagak ada. Lhaaaaaa napa gak dari tadi bilang.. *tepok jidat. Akhirnya selesai makan baru lah datang si kelapa muda segede gaban. Sikaaaaaatttt!!!

Hmmm, pulangnya kami tertawa terpingkal gak pake guling-guling tapi ya dengan ulah si ayam goreng bogor tadi.
Ini ceritaku, ada lagi yang kecewa dengan penampakan? 😀

ayam goreng bogor
ayam goreng bogor

 

Iklan

7 Comments Add yours

  1. pursuingmydream berkata:

    Lah ayamnya sendirian ga ada bumbu2nya? 😀

    1. itatea berkata:

      mungkin ketinggalan di bogor hehehe 😀

  2. mumox berkata:

    kalo laper ludes juga… hehehe..

    1. itatea berkata:

      haha bener banget 😀

  3. arip berkata:

    Kalau saya mah biasanya kecewa klo porsinya ga sesuai ekpektasi.

    1. itatea berkata:

      hahahaha
      artinya ‘porsi’ nomor satu gitu ya..
      heuheu 😛

  4. Agung Kharisma berkata:

    So, restoran terkenal tidak serta merta linier sama isnya ya, mulai dari preselling, cara memperlakukan konsumen, mesen minuman sampe makan udah mau kelar eh baru nongol guestnya, dan malah bilang nggak ada, kan pinter itu pelayan, haha. Kenapa nggak bilang dari awal dan tawarkan minuman lain spesial resto itu, hehe. Nice post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s