selamat untuk satu mimpi itu,nda..!!

sebenernya dia pinter cerita. cerita film lengkap dengan siapa aktor atau sutradaranya, cerita naruto dengan nama jurus-jurusnya, cerita novel tebel menjadi ringkas dan sederhana. Sayang, kagak nyempetin nulis..rggggrrrh gereget deh.

Beberapa minggu lalu, dia pergi menggapai satu mimpinya. Berdiri di puncak gunung Leuser meski harus meninggalkan istri dan buah hatinya selama lebih dari 2(dua) minggu. Sebagai istri, rasa khawatir tentu mampir apalagi tanpa kabar selama 9hari ditambah harus berjibaku dengan duo krucil yang masih balita lumayan perlu stamina ekstra. Namun semua gundah dan lelah menjadi haru dan bahagia ketika dia memberi kabar di hari ke 9 dari puncak Loser (3404 mdpl) sana dan hari berikutnya bisa menjejakkan kaki di puncak Leuser (3119 mdpl).

Oya, banyak yang nyangka Gunung yang tertinggi di Aceh adalah Gunung Leuser yang namanya diabadikan sebagai nama salah satu taman nasional di Indonesia. Namun Puncak Gunung Loser lebih tinggi dibanding Gunung Leuser dan dari keduanya masih ada Puncak Tanpa Nama yang tingginya mencapai 3445 mdpl. Untuk nyampe kesana tergolong nggak mudah lho. Perlu semingguan lebih untuk nyampe ke puncaknya, deuh kebayang nggak ya kalo para emak2 macem aku ni.

Kembali ke dia ah. Kemarin itu aku hanya bisa titip selembar surat untuk dibuka di puncak Leuser sana meski hanya ucapan selamat atas satu mimpinya yang terpenuhi. Satu mimpi yang tertunda setahun silam. dia memang anak pecinta alam tapi yakin deh sekarang pasti harus berjuang dengan lipatan perut di badan atau nafas yang semakin tak karuan.hehe.

Selamat ya handa…!
Aku tunggu cerita lengkapnya lho.

puncakleuser bacasuratcinta danau di leuser handa en team

Iklan

5 Comments Add yours

  1. ale berkata:

    waaaaah senengnya…. seneng liat suami tercinta menggapai salah satu mimpinya..
    n alhamdulillah ale g sami teh tos ngantr misua tercinta menggapai mimpina menaklukan rinjani… walopun ale cma mendampingi sampe plawangan sembalun wgkul…heee…
    tapi intix mlhat org trcinta bisa meraih mimpinya dan bahagia, itulh kebahagian qta…heeee

    1. itatea berkata:

      bangett,le… mudah2n berlanjut k mimpi2 berikutnyaaaaah..

  2. Ely Meyer berkata:

    Nggak kebayang bagaiaman haruny aandai aku yg berdiri di puncak seperti yg ada di foto mbak

    ikut senang ya mbak dgn tercapainya suami

    1. itatea berkata:

      iya mbak el. makasiiih yaa 😀

      1. Ely Meyer berkata:

        sama sama mbak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s