2 senjata melawan nyamuk

Nngggggg ngiiiuuuuungggg ngiiiiuuuunggg ngg ngggg
*plak
Ngiiiiiiuuuuungg ngiiiiiiingg ngggg
*plak plak

Kemaren malam bener-bener heboh dibikin generasi nyamuk yang ikutan berpesta tahun baru di kamar tidurku. Semprotan dan lotion nyamuk abis, raket nyamuk udah rusak lagi ke sekian kalinya. So, tuntas sudah malam itu gerombolan nyamuk bernyanyi riang di telinga kami atau berulangkali mampir di pipi tasya, jidat alifio dan tempat-tempat yang asyik bagi mereka untuk mendapat donor darah gratis.

Malam ini, kami harus melawan. Aku harus berjuang dengan segala sumberdaya yang ada untuk melindungi anak-anakku. *tring teringat masa di kampung dulu. Teringat sewaktu bareng almarhum uyut membunuh puluhan nyamuk dengan senjata ini.
Kuambil dua senjata itu di dapur dan ciiiiaaaaatt aku lawan setiap mereka dengan senjata di tanganku. Sambil disoraki Alifio si sulung yang ikut-ikutan teriak ‘nyamuk..nyamuuukk juga binar-binar Ba Tasya yang takjub lihat emaknya beraksi. *uiidiiih :p

Perjuangan malam ini pun mendapat hasil yang cukup lumayan. Puluhan nyamuk satu demi satu terkapar di senjataku. Beeuuddh, ini mah olahraga malam namanya. Kadang karate, kadang anggar atau semacam lompat-lompat gak jelas. Hehe.

Dan inilah dua senjata yang membantuku melawan nyamuk malam ini:
TUTUP PANCI dan MINYAK GORENG

Ya, tutup panci yang diolesi minyak goreng.
Jadoooel banget ya. ingat, minyaknya jangan banyak-banyak karena ini bukan menggoreng nyamuk.
Trus tutup pancinya jangan yang yang segede gaban, alamat pegel lah tangan sendiri nantinya.
Trus juga bergerak dan dapatkan nyamuknya, kalo cuma didiemin mah kita yang udah bentol duluan.

tutup panci vs nyamukk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

So, bagaimana dengan anda?
Nyamankah pake semprotan nyamuk yang katanya mengandung racun?
Ampuhkah lotion anti nyamuk yang mewangi sepanjang malam?
Atau siap berbadminton ria dengan raket listrik yang wow bunyinya?
Atau berkelambu layaknya pengantin?
Hehehe
Helloww ada ide lain melawan gerombolan si nyamuk??? 😀

Iklan

2 Comments Add yours

  1. pursuingmydream berkata:

    Untungnya di tempat saya tidak ada nyamuknya. Wong disini dinginn banget :D.

    1. itatea berkata:

      whoaaaa asyiikk nyaa
      disini nyamuk pun udah tahan ac
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s