lukamu pedihku

Sabtu, 15 Desember 2012.

Malam minggu, si aku lagi ngelonin baby ba di kamar. Kaget terdengar bunyi ‘dukkk’ dan tangisan alifio dari depan tivi. Lumayan panik ketika melihat darah mengalir cukup deras dari dahi alifio yang koyak. Ku lap dan kuikat luka alifio. Handa pun membawanya segera ke RS terdekat.

Melihat orang yang kusayangi sakit atau terluka rasanya lebih ngilu dibanding lukaku sendiri. Apalagi anak sendiri, masih kecil pula..duuuh badai halilintar deh rasanya.

Alhamdulillah, malam itu juga pio udah bisa pulang dengan 8 jahitan di dahinya. Kata handa, dahi pio mendarat ke lantai sewaktu main kuda-kudaan. Biasanya kalo kejedot, dahinya cuma benjol aja gak sampai berdarah-darah.

abis dijahit

 

 

 

 

 

 

 

 

Ya, dibalik ketidakhati-hatian, dibalik rewelnya anak-anak, dibalik keterlambatan, ingat kembali pada skenarioNya. Hanya bisa mengambil hikmahnya aja.

 

Minggu, 16 Desember 2012

Pagi ini pio bangun gak pake rewel cuma senyum simpul ngelus-ngelus adeknya. Martabak coklat pun dilahapnya dengan semangat.
Siangnya udah berdawai gitar dan lari sana kemari.
aksi_pio

 

 

 

 

 

 

 

 

Ahh, secepat itulah kau lupakan rasa sakit nak. Secepat itu kau lupakan kepedihan kemarin. Malu bunda yang kadang masih menyisakan pedih dalam hati pun luka dalam benak.

Allohumma, lindungilah kami dari segala kejahatan, kemaksiatan, kemunafikan dan kecelakaan. Aamiiiiiin.

 

Iklan

6 Comments Add yours

  1. 'Ne berkata:

    Melihat orang yang disayangi sakit atau terluka memang rasanya lebih nyeri ya mbak..
    Dan anak kecil habis jatuh juga besoknya udah main2 lagi hehe..
    Mudah2an cepet sembuh lukanya siPio ya mbak

    1. itatea berkata:

      aamiiin,, iya banget.
      makasih doanya yaaa 😉

  2. Ely Meyer berkata:

    Aamiin.
    Menyenangkan ya mbak melihat orang yang kita cintai sudah tersenyum lagi

    1. itatea berkata:

      iyaa,.mbak. banget.
      terimakasih udah meng’amiinkan 🙂

  3. muhyasir berkata:

    Cinta ibu sepanjang hayat, katanya. Syukurlah tidak kena matanya.. mesti lebih hati-hati..

    1. itatea berkata:

      iya,mas.. ada syukur di balik kemalangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s