mari ber’gowes’!

on

Kriing kriiing gowess gowess
Kriing kriiing gowess gowess

Wew pertama gowes (baca: bersepeda) lagi semenjak jaman sekolah. Aduhai berdebar rasanya. Padahal cuma keliling gang sebelah sambil mencari ‘pulut’ (ketan) dan ‘nasi gurih’ (mirip nasi uduk) buat sarapan. Grogi abis apalagi papasan sama ‘kereta’ (sepeda motor) di gang sempit. Deuh, berhenti dulu deh sejenak. Lihat kiri lihat kanan, oalah mana ada perbaikan jalan, tikungan tajam, dan antrian kendaraan. Syukurlah tak menjadi hambatan pagi itu sampai kembali di rumah.

Rencananya, besok (kembali) ngantor dengan bergowes. Suami dan rekan-rekan di kantor sudah duluan. Malah sudah touring ke kebun binatang, asyiiik. Berhubung masih cuti, itu sepeda masih sering parkir di dalam rumah deh. Mudah-mudahan bisa ikutan walaupun sudah emak-emak kayak gini (hehe) tapi kalo untuk sesuatu yang menyehatkan dan mengurangi polusi, kenapa tidak? Mari bergowes! Yuuukss!

Iklan

8 Comments Add yours

  1. sangbayang berkata:

    Eng ing eng.., ting-ting.., numpang didepan ntu boleh ndak ni.. 😆

    1. itatea berkata:

      boleeeh, asal dilipet.
      hohooho

      1. SanG BaYAnG berkata:

        Nangkring ajalah mbakyu.., biar semriwing..wing.. :mrgreen:

      2. itatea berkata:

        Nangkring opo nongkrong??

  2. pursuingmydream berkata:

    Jadi pengen punya sepeda, tp disini harus tahu aturan jalan raya dulu sih :D.

    1. itatea berkata:

      Gak seamburawut mcm disini x yaa

      1. pursuingmydream berkata:

        iya di tempatku sini pengendara sepedapun harus taat aturan lalu lintas, harus pakai helm, kalau dicegat polosi bisa dapat surat tilang :D.

      2. itatea berkata:

        Waduhh,maksud hati ingin bgowes ria apadaya malah dapet tilang yaa..berarti di beberapa tempat udah ada trek ama parkir khusus sepeda dong yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s