aku senang bersamamu

on

Saat senja berlalu, kucari dirimu
Karena ku selalu senang bersamamu..

Hingga pagi pun mau, bila oh denganmu
Karena ku selalu senang bersamamu…

Apa mungkin diriku tanpamu?
oh rasanya semu,
Hingga pagi pun mau, bila oh denganmu
Karena ku selalu senang bersamamu

Apa mungkin diriku tanpamu?
oh Rasanya semu,….
Apa mungkin diriku tanpamu?
aku rasa kaupun ragu.
Hingga pagi pun mau, bila oh denganmu
Karena ku selalu senang bersamamu
senang bersamamu
senang bersamamu

Well, si dia yang mengenalkan lagu tersebut padaku. Secara, aku tak begitu tau band ini kecuali lagunya possesif itu. Yup, NAIF nama band nya dan sampai saat ini aku hanya tau salah satu personilnya yaitu David sang vokalis.  yang terjadi kemudian adalah ketika seorang yang kita sayang menyukai sesuatu maka kita pun tergerak untuk menyukainya atau minimal mengetahuinya. Lama lama aku pun jadi seneng sama ini lagu. Terkadang aku ikut-ikutan bersenandung ketika dia mulai memainkan gitarnya.

Lirik lagunya memang simple bin sederhana juga gak neko-neko alias jujur banget.
Didalemnya ada unsur romantis dengan catatan kagak lebay seperti kebanyakan lagu cinta lainnya.
Kupikir lagu ini tak hanya cocok buat dua orang yang punya hubungan spesial, tapi juga keluarga atau sahabat  yang dengan mereka kita bisa tertawa bersama. Kagak ada bosen-bosennya deh, Senang jadinya.

Tinggalkan Balasan

