pesan dari kawan (2)

on

Sekecil LUKA membuat kita KECEWA
Sebuah KEBAIKAN selamanya BERMAKNA
Sebuah kata MAAF membuat kita SUKACITA
5/11/2011, 06:37 pm… +62853127xxxxx

HIDUP akan begitu indah kalo disikapi dengan BIJAK dijalani dengan IKHLAS dibingkai dengan KESABARAN disimpul dengan KEBAIKAN, IMAN, KETAATAN dan KASIH SAYANG.
11/11/2011, 06:05 pm +62853127xxxxx

Orang HEBAT tidak dihasilkan melalui
-kemudahan
-kesenangan
-ketenangan.
Mereka dibentuk melalui
-kesukaran
-tantangan
-air mata
Ketika engkau mengalami sesuatu yang berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, kepalkan tangan sambil mengatakan…
CHAIYA…CHAIYA..CHAIYA…CHAIYA…CHAIYA..CHAIYA..
Hahahahaha mari tersenyum dan nikmati hari dengan penuh semangat.
9/12/2011, 08:53 pm +62853127xxxxx

Seorang presiden bertanya pada seorang ibu penjual kue.
Pres:sudah berapa jualan kue?
Ibu: sudah hampir 30 tahun.
Pres:trus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu:anak saya ada 3, yang pertama kerja di KPK, ke2 di MABES POLRI dan yang k3 di DPR jadi mereka sibuk sekali.
Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum. Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anak-anaknya sukses.
Pres:apa jabatan anak ibu di MABES POLRI, KPK dan DPR?
Ibu: sama, jualan kue juga pak!.
Hehehehe
10/01/2012 09:38 pm +62853127xxxxx

Kelelahan yang disukai Allah dan RasulNya:

  • Lelah dalam jihad (QS 9:111)
  • Lelah dalam dakwah (QS 41:33)
  • Lelah dalam ibadah dan amal sholeh (QS 29:69)
  • Lelah dalam mengandung-melahirkan-menyusui (QS 31:14)
  • Lelah mencari nafkah (QS 62:10)
  • Lelah mengurus keluarga (QS 66:6)
  • Lelah belajar (QS 3:79)
  • Lelah dalam susah, miskin dan sakit (QS 2:155).

Karena itu mari kita bersama2 “natamatta bimataibina” yaitu menikmati kelelahan yang penuh berkah ini!
23/01/2012,12:41 pm +62813107xxxxx

Cerpen.
Dokter: anak keberapa ini bu?
Ibu: ke-7, dok..
Dokter: lho? Gak ikut program Keluarga Berencana?
Ibu: ikut dok. Kami berencana punya 9 anak.
Dokter pun bertanya dalam hati: saya yang bodoh apa dia yang bodoh ya….
10/02/2012, 06:18pm +62853127xxxxx

“sampaikan dariku meskipun hanya satu ayat..(hadist)
“ milikilah motivasi yang kuat agar cita-cita anda terwujud” (hikmah)
25/03/2012, 08:18 pm..+6289634xxxxxx

Just joke..
Seorang guru matematika bertanya kepada murid-muridnya
Guru: seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh pilot penyabu dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat?
Murid-murid menjawab serempak dan tegas:
Yang selamat 230 juta rakyat Indonesia,bu!:p
03/04/2012, 04:37 pm +62853127xxxxx

Luangin waktu 2 menit aja buat bacanya
Nasihat kubur:

  • Aku adalah tempat yang paling gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD
  • Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan berSILATURAHIM
  • Aku adlah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QURAN
  • Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikan maka racunilah ia dengan amal SHADAQAH
  • Aku yang menjepitmu hingga hancur bilamana tidak sholat, bebaskan jepitan itu dengan SHOLAT
  • Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA
  • Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan kalimat LAAILAAHAILLALLAH…

07/04/2012, 07:58 pm

Dari tetesan air mata, kita belajar untuk mengerti
Dari rasa khawatir kita belajar untuk mempercayai
Dari rasa kehilangan. Kita belajar untuk menghargai
Dari suatu kesalahan, kita belajar untuk memaafkan karena kita sebagai manusia tidaklah mungkin semua sempurna.
20/04/2012, 08:19pm +62853127xxxxx

Belajarlah dari kuntilanak, walau hidup sulit tapi selalu tertawa. Belajarlah dari tuyul, masih kecil sudah bisa cari duit.Belajarlah dari pocong, dari dulu bajunya itu2 aja, hidup sederhana. Belajarlah dari babi ngeet, kalo malam cuma pake lilin, hemat. Belajarlah dari jelangkung, mandiri, datang tak diundang, pulang gak diantar.hehehehe
22/04/2012, 01:58pm +62853127xxxxx

Mungkin ini sms terakhir aku..
Maaf atas semua kesalahanku..
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
Doain aku biar aku diberi keberhasilan, kekuatan dan selalu dalam lindunganNya
Aku pengen cerita banyak tapi aku yakin gak bakalan percaya
Ukirlah namaku selalu didalam hatimu
Sebagai teman saudara juga sahabat
Selamat tinggal
Aku harus pergi….
Membantu Ayu ting ting
Mencari alamat palsu
Hehehehehe
23/04/2012,05:58pm +62853127xxxxx

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s