double hendra

on

sabtu,16juli2011

Hilap. Udah transfer tadi enjing-enjing 120ribu.” Bunyi sms yang kukirim ke kawan kuliah dulu, Hendra. Secara dia yang jadi koordinator arisan bulanan kelasku. Sesaat, tak berbalas. Ah, kucoba missed call. Rupanya malah dia yang nelpon. Kuangkat dan langsung dengan pedenya,”wooiiii udahhh..!!” teriakku. Di ujung sana,”halloo, ieu kang inyong,ta!”

Deg, kang inyong?? Whoooaaaaa pasti salah nge-save nomor nih. Hadoooohh, secara kang inyong, nama akrab dari Hendra Wijaya, adalah atasan langsungku di kantor. Gubrakk..dah merah ja mukaku. Untung kagak keliatan. Langsung dah ku minta maaf atas kekeliruanku itu. Kang inyong seh nganggapnya salah sms, padahal tujuan smsnya bener cuma ngesave di hp nya yang salah. Kutulis mnh hendra tapi nomornya ternyata nomor kang inyong alias hendra juga. Oalaaahhh jangan-jangan gak hanya satu nomor ni yang salah. Sepertinya harus dicek ulang daftar nomor telepon di hp ku ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s