bener bener Mie Aceh dah…!!

Menginjakkan kaki di tanah rencong, rasanya gak puas kalo kagak nyicip kuliner yang satu ini. Di Medan emang banyak yang jual. Tapi tentunya beda dan istimewa kalo nyantapnya di daerah asalnya, apalagi kalo gratisan kan.haha.

Mie Aceh Kepiting. Itu yang ditawarkan bang Igun_rekan kantor kami di Tapaktuan (Aceh Selatan), ketika kami dapet kesempatan tugas ke sana. Warungnya yang sepi walaupun di tepi jalan raya membuat kami bertanya-tanya dalam hati,” gimana rasanya ya? Enak kagak ya?”. Dan penasaran serta keraguan kami pun terjawab sudah dengan hadirnya ini mie di hadapan kami.

Ssshhhppp……. udah ngiler aja nengoknya. Apalagi ketika lidah ini menyentuh kuahnya. Whoaaaaa beneran pedessss tapi nikmat. Bumbunya kerasa banget, gurih. Belum lagi kepitingnya yang ngajak berantem,makin heboh aja kami makan. Keringat mengucur deras, hidung pun jadi meler. Mau berhenti, sayang.haha.

Setelah berjuang keras menyantap itu makanan, segelas martabe(markisa terong belanda) pun melegakan tenggorokan. Mie Aceh Kepiting pun menjadi bagian kenangan yang tak terlupa senja itu di Tapaktuan.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Herman berkata:

    Mantappp..whih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s