dunia ini membuat aku tertawa

Banyak hal
Banyak waktu
Banyak cerita

Jika kulihat seakan menjauh
Jika kusapa seakan membisu
Jika kukejar seakan berlari

Kadang jelas apa adanya
Kadang termenung seakan menunggu
Kadang tertawa seolah akan lama

Semakin kucari semakin tak menentu
Semakin ku diam seolah tertinggal
Semakin yakin tapi tak tahu

Terlalu mudah bagi sebagian orang
Terlalu susah untuk banyak orang
Terlalu lama jika kuingin berhitung

Kini aku melihat
Kini aku mendengar
Kini aku tertawa

Dengan ulah zaman terhadap mereka
Dengan gurauan harapan yang menyiksa
Dengan segala diam karena tak mengerti

Semua itu seperti dalam panggung
Semua itu apa adanya
Semua itu membuat aku tersenyum

Karena aku hanya melihat
Biar mereka yang memutuskan
Dan aku hanya tertawa

Triyatna Noer pada 13/06/2011 03:18:51pm

2 Comments Add yours

  1. bunda alifio berkata:

    tertawalah dan terus bernyanyi…(kebalik gak ya?^^)

Tinggalkan Balasan

