pesan dari kawan

Mas Kris pada 14/06/2011 04:23:44am
Bukan sahabatmu, kcuali dia yg tetap bsahabat stlah mngetahui aibmu, n tdk ada yg bs sprit itu,selain KEKASIHmu YANG MULIA. Sebaik2 sahabat adlh dia yg selalu mperhatikan kbutuhanmu n bkn krn sesuatu yg diharap darimu utk dirinya.

Azis pada 11/06/2011 11:15:42 pm
Alhmdlh tlh lhr dg selamat, ank ke-2 (putri) kami, bb 3,3 kg; tb 52cm pkl 21.30. mhn doanya smg mjd anak yg sholehah, bbakti kpd k2 ortu, bguna bg kel, agama,bangsa dan negara.

 Mas Kris pada 11/06/2011 08:31:13 pm
Bertandang riang ke negeri para pecinta, menyaksikan kerajaan tak terpandang mata, merasakan alangkah lezatnya gairah dalam dada, katakana, o jiwa, darimana nafas ini datang, katakana pula o hati, bagaimana jantung ini bisa berdenyut!

Mas Kris pada 11/06/2011 05:17:35 am
Org yg sllu mghadiri majelis ilmu n hikmah ibarat seorg pemburu. Meskipun hr ini boleh jdi ia tdk mdapat apa2, esok hr bs jdi ia menangkap buruannya.

Mas Kris pada 09/06/2011
Bukanlah Sang Pencinta, dia yg mharapkan imbalan dry g dicintai or mmpunyai mksud trtntu trhdp Dia yg snantiasa rela mbrikan sesuatu yg baik untukmu n tak prnah mgharapkan sesuatu darimu.

Mas Kris pada 06/06/2011 11:03:46 am
Siapa yg mmperlakukan kalbunya sprti petani mperlakukan tanahnya, mk kalbunya akn brsinar dgn cahaya iman n hikmah.

Mbak Puji , 04/06/2011 08:33:01 pm
Doa tidak sll mngubah keadaan tp mmpu mngubah cr pndang qt. Doa tdk sll mmpu mngmbalikan mrk yg qt cintai tp mmpu mbrikan kbhgiaan bg mrk. Doa tdk mmpu mngulang waktu tp mmpu mmbuat ksmptan dtg kembali. Doa tdk sll mmpu mmprbaiki ht yg hncur tp doa mmpu mngubahnya mjd sumber kkuatan & pnenang qolbu. Doa tdk sll mmpu mngubah pnyesalan masa lalu tp mmpu mngubahnya mjd harapan. Yg pst doa sll mampu mmberikan prubahan baik dlm hidup qta. Jadi jgn prnh bhrnti brdoa smp jantung berhenti berdetak.

Yasin pada 14/03/2011 05:37:26 pm
Nasihat Kubur:

  • Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud,
  • Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan silaturahim,
  • Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,
  • Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan amal sedekah,
  • Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan kalimat “LAILAHAILLALLAH”

Rini   pada 02/03/2011 06:11:39 pm
Tbk2an NaRsiz:
BIS apa yg pling keren?-BISa jd Gue
Panda apa yg paling imut?-PANDAngin aza gw
Loli apa yg mniz?-LOLIatin aza gw
BUS apa yg plg disukai org?-BUSyet gw lagi
MOBIL ap yg plg dikagumi org?-MOBILang gw juga gpp
LAGU apa yg plg ngtop?-LAGue bgt tuh
KATA apayg plg disukai org?-KATA temen2 sih gw
Kura2 apa yg plg manis?-KURAsa jg gw
Rasa pa yg plh baek?-Rasanya msh gw deh
Mas apa yg pntr?-MASa gw lg sih? Bsn nich
Hehehe

Delfy  pada 18/01/2011 09:08:44 pm
Kupu2 tdk tahu warna sayap mereka…Tapi orang2 tahu btapa indahnya mereka..Seperti jg dirimu,tdk tahu betapa indahnya dirimu..Tapi ALLAH tahu btapa istimewanya dirimu di mataNYa..Ketika ridha atas takdirNya..Tersenyum dlm musibah..Tegar dlm ujian..Teguh dlm pendirian..

Nissa UNILA  pada 10/01/2011 10:53:23 pm 
Mengapa Rasulullah melrang qta minum brdiri?
Ternyata, secara medis d dlm tubuh manusia ad penyaring yg bernama SFRINGER.
Saringan itu bs membuka ktika brdiri. Air yg qta minum blun 100% steril untk diolah tubuh. Jika qta brdiri, air tdk disaring krn SFRINGER tertutup dan air langsung msuk k kandung kemih yg bs mnyebabkan pnyakit Kristal Ginjal.
Subhannal, dlm sunnah rasul ad hikmah bagi manusia yg djamin tdk merugikan, krna semua perintah dan larangannya adalah bentuk cinta beliau thd umatnya.
…apa yg diberikan rasul kepadamu maka terimalah dan apa yg dilarang nya bagimu maka tinggalkanlah. Dan bertaqwalah kepada ALLAH, sungguh ALLAh sangat keras hukumanNya (QS.al hasyr:7)

Mas Kris pada 09/10/2010 08:00:38 am
Saat htimu terasa pdih n air mata tak dpt lgi kau bending, mk tumpahknlah air matamu itu, aku akn sllu mnemanimu, sllu ada dsampingmu utk mnyeka air matamu.
Krn aku…Jualan TISSUE..Tissue Tissue…2000 tiga bungkus!! Mw ga? Hehe..

Jarot pada 11/09/2010 07:20:36 pm
Saat rimba mjd mesjid, baju lpngan mjd iman, kicau burung mjd ridho, air sungai mjd suci, sucikan hati dg iman+ridho smbari memohon maaf lahir+batin: jarot&kelrga.

Esti pada 29/8/2010 10:57:01 pm
Hehe..tp yakinlah akan ada ptolongan ALLAH u mbntu emak2 kyk qt gini the. Toh ga cumin qt yg prnh n sdg mhadapi situasi kyk gni..yah memang mjd ibu ga mudah.
 
 
 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s