Surabi Bandung ngumpet di Medan

 Bagi para pecinta surabi,pastinya gak asing dengan surabi imut bandung. Surabi yang beraneka rasa, yummy dan bikin kenyang tapi ketagihan. Dulu nyoba jajanan ini karena kang nana(tmn kampus) bawa seabreg2 ke bogor. Surabi oncom, telor, pisang keju, keju, sosis,dan kawan-kawannya. Enak enak apalagi oleh-oleh gitu loh. Makan di bandungnya sih belom kesampaian L. Kapan yaa…baru lihat di tipi doang mah kayaknya gak puas.

Di sini(baca:Medan) nyari-nyari dimana yang jual surabi oncom. Di rumah, itu kan yang jadi bahan antrian orang-orang nyang mo pada sarapan. surabi telor sambel oncom.mmhh ajibb. Akhirnya karena kangen yang semakin berat, aku pun searching en nanya om google tentang surabi bandung di medan. Yups, dapet. Tapi alamatnya aku kagak tau dimana. Nanya sana nanya sini, ketemu deh itu warung. Namanya Warung Bogarasa. Tempatnya emang agak ngumpet (bukan tepi jalan raya) di deket Hotel Polonia. Dan, pertama kesana habis surabinya. Olala, belom rejeki.

Hingga suatu hari, suamiku tiba di kantor bawa surabi. Aku senang bukan kepayang. Sungguh. Surabi oncom, durian, keju, coklat..mmh seperti mimpi menikmati kuliner ini disini. Senang senang senang pokonya… dan until now, sesekali suamiku yg baek beliin ini surabi. Ya disitu, di warung bogarasa.

Diterbitkan oleh

5 tanggapan untuk “Surabi Bandung ngumpet di Medan”

Tinggalkan komentar